6 Kelebihan dan Kekurangan Pacaran dengan Bule

SumoQQ Lounge– 6 Kelebihan dan Kekurangan Pacaran dengan Bule Tipe pasangan masing-masing orang berbeda, bahkan ada yang lebih menyukai bule daripada warga lokal.

Namun, hal tersebut memiliki banyak alasan, beberapa di antaranya adalah ingin memperbaiki keturunan, tapi hal itu bukanlah yang utama.

Berpacaran dengan bule, sudah pasti memiliki karakter yang berbeda dengan warga lokal, termasuk kebiasaan, dan cara berpikir.

Kelebihan :

1. Memperluas Pandangan Anda

Kemudian, Anda juga akan mempelajari semua kekhasan budayanya. Saling bertukar pengetahuan, akan membantu memperluas pandangan Anda.

Meskipun, hal itu bisa di dapatkan dari menonton film dan membaca buku, memiliki contoh di kehidupan nyata jauh lebih menarik.

2. Anda Tidak Akan Mengalami Percakapan yang Membosankan

Berkat fakta bahwa Anda memiliki banyak perbedaan budaya, kecil kemungkinan akan mengalami percakapan yang membosankan.

Anda akan mengetahui tradisi mana yang sama, dan tradisi mana yang benar-benar berbeda.

3. Anda Akan Memiliki Romansa yang Menyenangkan

Hubungan dengan orang-orang dari budaya Anda terkadang tidak dapat di prediksi, yang memberikan tingkat sensasi yang di perlukan untuk menjaga hubungan tetap menarik. Tapi hubungan dengan bule, jauh lebih menarik.

Kekurangan :

1. Kendala bahasa

Umumnya, hanya satu dari Anda yang mengetahui bahasa yang lain. Ada hal-hal tertentu yang hanya dapat dipahami, sehingga akan ada frasa tertentu yang dapat disalahartikan.

Jadi, Anda harus siap menjelaskan, bahkan beberapa frasa umum kepada pasangan Anda, dan siap mendengarkan penjelasan mereka tentang sesuatu yang mungkin tampak menyinggung.

2. Perbedaan Mental

Berbicara tentang semua kekhasan budaya, Anda perlu memahami bahwa budaya yang berbeda, salah satunya adalah mental.

Bergantung pada negara asal, pasangan bule Anda mungkin sangat tenang atau bahkan pemarah.

Meskipun terkadang sulit untuk diterima, perlu dipahami pula, bahwa pasangan Anda dapat berputar dengan mudah karena budayanya.

3. Rasa hormat adalah Kuncinya

Saling menghormati adalah kunci sukses hubungan multikultural. Mungkin alasan mengapa ikatan multikultural bertahan lebih lama terletak pada kenyataan bahwa para mitra bekerja keras dalam hubungan mereka, saling menghormati kekhasan dan perbedaan budaya satu sama lain. AgenPokerBerkualitas

ADMIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *