Pengakuan Reino Barack: Putus dari Luna Maya karena Masalah Hukum hingga Rencana Resepsi di Indonesia

Pengakuan Reino Barack: Putus dari Luna Maya karena Masalah Hukum hingga Rencana Resepsi di Indonesia

Kisah cinta pasangan fenomenal Reino Barack dan Syahrini masih belum habis dibahas, salah satunya soal sang mantan, Luna Maya. Setelah sekian lama, Reino Barack pun akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan Syahrini, dan hubungannya dengan Luna Maya dulu. Berikut pengakuan terbaru Reino Barack, putus dari Luna Maya karena masalah hukum hingga rencana resepsi di Indonesia.

Reino Bongkar Penyebab Putus dengan Luna Maya, Ada Masalah Hukum?

Pengakuan Reino Barack

Setelah menjalin hubungan selama lima tahun, hubungan Reino dan Luna pun berakhir. Selama ini, tidak ada penjelasan soal kandasnya hubungan mereka, hingga akhirnya Reino buka suara saat diinterview di acara Perspektif. Reino mengaku alasan putusnya karena Luna melakukan pelanggaran hukum, meski dia tidak merinci lebih detail soal masalah hukum ini.

Reino sepertinya tidak main-main dengan pernyataannya ini. Dia bahkan menyebut memiliki saksi yang terlibat dengan tindakan yang dilakukan Luna tersebut.

Reino Ungkap Tanggal Putus dari Luna

Pengakuan Reino Barack

Kabar kandasnya hubungan Reino dan Luna diketahui lewat postingan di Instagram Luna. Namun, akhirnya Reino membeberkan kapan tepatnya hubungan itu berakhir. Reino menyebut dia mengakhiri hubungan dengan Luna tanggal 16 Agustus.

Baca Juga : Anggita Sari Ogah Berpakaian Seksi Terbuka Saat Nge-DJ

Reino Kesal Syahrini Disebut Menikung Teman

Pengakuan Reino Barack

Ketika Reino menikah dengan Syahrini, sosok Syahrini disebut menikung teman. Hal ini juga didasarkan kepada unggahan Luna soal makan teman. Pasalnya, diketahui Luna dan Syahrini dulunya temenan. Namun, Reino membantah keras hal tersebut. Menurutnya, hal tersebut halu dan mengada-ada.

Reino Bersikeras Syahrini dan Luna Tidak Berteman

Pengakuan Reino Barack

Selain membantah tuduhan menikung, Reino juga memberikan klarifikasi soal pertemanan Syahrini dan Luna. Dia mengaku tidak pernah mendengar nama Syahrini di dalam lingkup pertemanan Luna.

Tanggapan Reino Saat Syahrini Disebut Matre

Pengakuan Reino Barack

Syahrini dikenal memiliki gaya hidup yang mewah, dan muncul isu yang menyebut dirinya matre. Namun, Reino meluruskan tudingan tersebut. Menurutnya, wajar jika seorang wanita ingin mendapatkan suami dengan finansial yang baik, dan dia pun sanggup memenuhi kebutuhan Syahrini sejak memutuskan untuk menikah.

Baca Juga : 7 Model Asia Ini Berhasil Menjadi Victoria’s Secret Angels

Syahrini Ngaku Cuek di Awal Dekat Sama Reino

Pengakuan Reino Barack

Reino dekat dengan Syahrini tidak lama setelah Reino putus dari Luna. Awal mula kedekatan mereka juga sering jadi bahan perbincangan. Ternyata, Syahrini membocorkan fakta baru. Syahrini awalnya mengira Reino hanya main-main, sehingga dia pun memutuskan untuk bersikap cuek.

Saking seriusnya, Syahrini membocorkan kalau Reino sempat menangis di depan orangtua Syahrini. Momen itulah yang akhirnya membuat Syahrini luluh.

Terungkap Resepsi Pernikahan SyahReino di Indonesia

Menurut pengakuan Reino Barack, usai menggelar pernikahan di Jepang, banyak yang bertanya apakah pasangan ini akan menggelar pesta di Indonesia. Pertanyaan itu akhirnya terjawab ketika beredar undangan pesta yang akan digelar di Hotel Four Seasons, Jumat 3 Mei 2019. Bahkan, selama lima hari, acara pernikahan Syahrini akan ditayangkan di salah satu stasiun TV.

Mainkan Game Gratis Disini

ADMIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *