Cara Balas Dendam yang Elegan oleh Orang Berkelas

SUMOQQ LOUNGE Cara Balas Dendam yang Seringkali seseorang merasa sakit hati atas perbuatan jahat yang orang lain lakukan kepadanya dan merasa ingin . Siapa sih, yang gak mau ketika dihina, di khianati, dan di sakiti? Pasti hampir semua orang pernah mempunyai keinginan seperti itu. Namun, terkadang keinginan tersebut berupa dengan cara yang sama seperti orang yang menyakiti.

Padahal, jika menilik perkataan seorang filsuf bijak, Marcus Aurelius, “ terbaik adalah dengan tidak menjadi musuhmu”. Lalu, bagaimana cara yang baik? Yuk, simak artikel berikut mengenai cara untuk yang elegan oleh orang berkelas.

Lawan mereka dengan kebaikan

Biasanya, seseorang  melakukan dengan cara melakukan keburukan kepada mereka yang menyakitinya. Tapi, jika kamu ingin membalas dendam dengan cara yang elegan, sebaiknya lakukanlah kebaikan yang akan membuatnya berpikir bahwa dia salah. Sehingga, dia akan merasa malu dengan di rimu dan pada akhirnya dia akan meminta maaf kepadamu.

Tetaplah tenang dan tersenyum ketika mereka berharap kamu akan marah besar

Cara balas dendam yang elegan lainnya adalah dengan tetap bersikap tenang dan tersenyum ketika mereka berharap kamu akan marah besar kepadanya. Saat kamu berhasil melakukan itu, orang yang membencimu akan merasa semakin kesal. Maka, senyumlah yang lebar seakan-akan kamu bukan orang yang mudah untuk dibuat marah atau di kontrol oleh mereka

paling epic yaitu dengan cara kamu meng-upgrade diri menjadi lebih glow up bukan hanya fisik tapi juga mental dan emosionalmu. Tunjukkan pada mereka yang membencimu, bahwa kamu itu high value atau punya nilai yang tinggi di masyarakat dan bagi diri kamu sendiri

Tingkakatkan kemampuan diri

Daripada kamu ambil pusing dan menghabiskan energi untuk memikirkan cara pada mereka yang menyakitimu, lebih baik kamu mencoba untuk fokus pada diri sendiri. Dengan cara meningkatkan keterampilan dan kemampuan yang kamu miliki. Supaya, waktu dan energimu tidak banyak dihabiskan hanya untuk hal yang sia-sia saja. Ingatlah selalu, bahwa kamu berhak untuk bahagia.

Fokus menggapai impian

Kejarlah apa yang sudah menjadi impian dan keinginanmu sampai terwujud. Supaya, kamu tidak mudah diremehkan dan direndahkan oleh orang lain lagi. Tunjukkan kembali pada mereka bahwa semakin mereka membencimu, membuat kamu sakit, dan  terpuruk, kamu tetap bisa menggapai mimpimu. Agar, mereka yang menyakitimu tidak lagi memandang kamu hanya dari sebelah mata.

Memaafkan mereka yang sudah menghina dan menyakitimu bukan berarti kamu kalah dan menyerah. Tapi, ini semua demi kebaikan dirimu sendiri. Karena, dengan memaafkan kesalahan orang lain, kamu akan bisa merasakan hidup jadi lebih tenang. Sebab, rasa dendam yang sudah menggerogotimu bisa runtuh dan membuat kamu tidak terbebani lagi.

Pada akhirnya, kamu hanya perlu menjadi versi terbaik dari dirimu sendiri untuk terus memperlihatkan pada mereka yang merendahkan atau membencimu, bahwa kamu tidak akan runtuh walau dihina, tidak akan jatuh walau dijatuhkan dan tidak akan kalah walau mereka ingin menjatuhkanmu dengan cara apapun. Maka, tetaplah kuat dan semangat, ya!

Baca Juga ; hal-ini-sebaiknya-gak-diucapkan-saat-bertengkar-dengan-pasangan

SUMOQQ GAME KARTU ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA DI ASIA

ADMIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *