5 Nama Pemenang Terakhir Premier League Young Player of the Season

5 Nama Pemenang Terakhir Premier League Young Player of the Season

5 Nama Pemenang Terakhir Premier League Young Player of the Season
SUMOQQ LOUNGE – Premier League Young Player of the Season adalah penghargaan yang sangat dihormati yang diberikan kepada pemain muda yang menonjol di Liga Premier Inggris setiap musimnya. Para pemenangnya seringkali menjadi sorotan karena bakat mereka yang menjanjikan dan kontribusi yang signifikan terhadap klub mereka. Berikut adalah lima nama terakhir yang meraih gelar prestisius ini

1. Mason Mount (Chelsea) – Musim 2020-2021

Mason Mount, gelandang serba bisa, mencatat musim yang luar biasa bersama Chelsea pada musim 2020-2021. Dia tidak hanya menjadi elemen kunci dalam kemenangan klubnya di Liga Champions UEFA, tetapi juga memberikan kontribusi yang signifikan di pentas domestik. Kecepatan, visi permainan, dan kemampuan mencetak golnya membuatnya layak meraih penghargaan ini.

2. Trent Alexander-Arnold (Liverpool) – Musim 2019-2020

Trent Alexander-Arnold adalah contoh sempurna dari pemain muda yang berkembang menjadi salah satu bek terbaik di dunia. Pada musim 2019-2020, dia menjadi tulang punggung pertahanan Liverpool yang solid sambil memberikan kontribusi luar biasa di lini serang dengan umpan silang dan tendangan bebasnya yang mematikan.

3. Raheem Sterling (Manchester City) – Musim 2018-2019

Raheem Sterling telah menemukan puncak performa sepanjang beberapa musim terakhir, dan musim 2018-2019 bukanlah pengecualian. Bermain untuk Manchester City di bawah manajer Pep Guardiola, Sterling menunjukkan kecepatan, keterampilan dribbling, dan kemampuan mencetak gol yang luar biasa. Penampilannya yang gemilang membuatnya layak dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Premier League.

4. Leroy Sané (Manchester City) – Musim 2017-2018

Leroy Sané adalah salah satu pemain paling menjanjikan di Manchester City sebelum pindah ke Bayern Munich. Musim 2017-2018 adalah puncak kariernya di City, di mana kecepatan, kreativitas, dan kemampuan mencetak golnya menjadi momok bagi pertahanan lawan. Kontribusinya yang signifikan membantu City meraih gelar Premier League.

5. Dele Alli (Tottenham Hotspur) – Musim 2016-2017

Dele Alli adalah salah satu talenta muda paling menarik di Inggris pada tahun-tahun awal kariernya. Musim 2016-2017 adalah salah satu musim paling mencoloknya bersama Tottenham Hotspur, di mana dia membuktikan dirinya sebagai gelandang serang yang sangat produktif dengan kemampuan mencetak gol dan memberikan assist yang luar biasa.

Para pemenang Premier League Young Player of the Season tidak hanya menunjukkan kualitas individual yang luar biasa, tetapi juga menjadi bagian integral dari kesuksesan tim mereka. Mereka adalah pilar bagi klub-klub mereka dan memberikan harapan besar untuk masa depan sepak bola Inggris.

SUMBER : SUMOQQ LOUNGE

ADMIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *